Wednesday, March 1, 2023

BUPATI GARUT JANJIKAN HADIAH 250-300 JUTA UNTUK WANOJA DESA


Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Garut menyelenggarakan Malam Puncak Penganugerahan Wanoja Desa Tahun 2023 yang dilaksanakan di Ballroom Kassiti Fave Hotel, Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (28/2/2023).

Rudy Gunawan, Bupati Garut mengungkapkan para Wanoja Desa memiliki kemampuan sangat luar biasa yang memiliki peran sangat baik dalam membangun citra Desa.

“Wanoja Desa mempunyai peran yang sangat baik dalam rangka membangun citra desa yang lebih baik lagi. Citra desa harus diangkat, karena desa insha Allah sebentar lagi akan menjadi daerah otonomi tingkat tiga,” ucap Bupati Garut.

Bupati berpesan, agar para Wanoja Desa tetap mengedepankan kesopanan, etika, serta attitude sehingga dapat menunjukkan identitas Wanoja Desa yang baik.

Tidak hanya itu, Rudy memberi apresiasi pada seluruh Wanoja Desa dari 42 kecamatan di Kabupaten Garut untuk berlibur ke-Bali. Dalam sambutannya, ia mengestimasikan anggaran 250-300 juta untuk liburan para Wanoja Desa.  


0 comments:

Post a Comment